[Article] Can We Start The Party?




Pada Saat Artikel ini dibuat mungkin Antonio Conte dan seluruh skuad Juventus sedang mempersiapkan pertandingan yang akan menentukan nasib dari impian seluruh Juventini di dunia. Memang masih ada giornata terakhir, tapi dengan sedikit mukjizat dari pantat, mungkin m3Rd4 si medioker bisa menahan laju Milan.

Kita memang tidak boleh jumawa dengan yakin bahwa Milan tidak akan berhasil memperoleh 3 poin, namun kita juga tidak boleh munafik bahwa JUVENTINI MERINDUKAN GELAR JUARA. Masih ingat kah kapan terakhir kali Juventus meraih piala? Ya terakhir kali kita mendapatkan Piala Serie B, setelah itu Juve memasuki fase yang diisi dengan perjuangan  memasuki Liga Champion dan cenderung lebih sering untuk Piala Eropa. Bayangkan tim sekelas Juventus hanya berjuang untuk tiket Piala Eropa, miris. Belum lagi hilangnya pemain-pemain dengan grinta khas Juventus (walaupun masih ada Buffon, Camoranesi, Nedved, Trezeguet, dan Del Piero) dan digantikan dengan pemain bermental kerupuk yang kalengnya gak ditutup rapet. Gak heran sih dulu pas di SMA dalam 1 angkatan cuman penulis yang menjadi Juventini melihat keadaan tim seperti itu.

Pada awal musim ini penulis juga salah seorang yang meragukan Juventus ketika Conte ditunjuk sebagai pelatih. Walaupun pasti akan mendukung Juventus 100% tetapi masih ada rasa kecewa karena bukan Lippi yang melatih Juventus dan merasa bahwa Conte masih terlalu "hijau" untuk melatih Juventus. Namun ternyata kenyataan berkata lain, Juventus belum terkalahkan dan mempunyai kesempatan untuk juara dalam malam ini! Malam ini Juventus harus memberikan yang terbaik demi BINTANG KETIGA diatas logonya. Malam ini kita akan membungkam para supporter sampah yang telah menghina dan mentertawai keterpurukan Juventus akibat kelicikan tim tokai. Dan malam ini juga, terlepas dari hasil derby milan, Juventus harus menang!

Untuk mengantisipasi diraihnya Scudetto yang ke 30 pada malam ini, maka penulis ingin memberikan sedikit hadiah gambar bergerak karya sendiri berformat gif kepada seluruh Juventini. Gambar ini sudah disesuaikan formatnya agar dapat digunakan pada Display Picture BlackBerry Messenger dan bisa juga untuk avatar Twitter. Tujuannya adalah tidak lain untuk memeriahkan euforia scudetto dan agar suporter penghujat Juventus dapat tutup mulut karena THE REAL JUVENTUS IS BACK!




This entry was posted on Sunday, May 6, 2012 and is filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response.

Leave a Reply