[Article] We Haven't Ejaculate Yet!



Ya, saya tau artikel sebelumnya telah sukses menebak hari bersejarah bertambahnya satu bintang untuk juventus, tetapi dengan berat hati penulis menolak semua tawaran para penjudi bola untuk tebak skor pertandingan-pertandingan lainnya karena belum adanya titik temu antara besaran komisi yang diperoleh. Lagi pula menebak Juventus akan juara tidak memerlukan kemampuan khusus, semua orang juga tau kalo Juventus adalah tim dengan mental juara, jadi cepat atau lambat Juventus pasti akan merengkuh bintang ketiga. Kalo ada yang gak setuju sama pernyataan diatas berarti harus cepet-cepet kedokter, kemungkinan besar abis dicekokin minyak basi si moratti.

Sebelumnya penulis minta maaf apabila baru bisa meng-update blog ini karena terlalu sibuk di kampus. Tapi sebenernya ada alasan lain (baca: ngeles) loh kenapa blog ini vakum untuk beberapa waktu, penulis tidak ingin Juventini terlalu larut dalam kegembiraan padahal masih ada giornata terakhir vs Atlanta. Apabila mengambil contoh kasus makan ayam ke-ep-ci, biasanya orang memisahkan kulit yam dengan dagingnya dan memakan dagingya terlebih dahulu. Mau tau kenapa? Yes, save the best part for the last! Begitu juga dengan piala scudetto yang baru akan direngkuh juve pada akhir pekan ini. Bukankah lebih baik kita menahan euforia kita sampai ketika melihat peluit dibunyikan, lalu semua pemain dikalungkan medali, dan saat yang paling mendebarkan yaitu saat il capitano Alessandro Delpiero mengangkat piala ke udara!!! CAMPIONI D'ITALIA!!!!

Buat para Juventini sejati mengkin lebih baik menyediakan tissu disekitarnya karena saat-saat seperti itu bisa membuat air mata megalir, bukan hanya karena perjuangan Juventus telah membuahkan hasil setelah jatuh bangun akibat morattipoli, tetapi MUNGKIN ini adalah saat-saat terakhir kita dapat melihat Del Piero mengangkat piala scudetto :( . Penulis tidak akan membahas ini lebih lanjut demi menjaga perasaan seluruh Juventini termasuk penulis sendiri. Namun tidak ada salahnya apabila kita melihat sedikit perjalanan King Alex dan merenung untuk menghormati seluruh totalitasnya kepada Juventus yang dirangkum oleh Sky Calcio. GRAZIE CAPITANO.



By the way masih terkait dengan artiikel "Can We Start The Party" yang dengan sukses menebak scudetto, penulis merasa hadiah berupa gambar dengan format gif untuk display picture BBM cukup membawa peruntungan yang besar kepada Juventus. Oleh karena itu penulis berencana akan memberikan hadiah kembali khususnya saat pertandingan-pertandingan besar termasuk Final Coppa Italia 2012. Ayo kakak-kakak mohon ditunggu ya tanggal mainnya :D . 

This entry was posted on Friday, May 11, 2012 and is filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response.

Leave a Reply