[Article] The Reason


Dalam musim ini penulis sedikit bertanya-tanya terhadap kebiasaan Del Piero. Coba Juventini perhatikan ketika setiap Ale memakai ban kapten, lambang Nike dalam ban kapten tersebut selalu terbalik.


Entah sengaja atau tidak, penulis tidak terlalu memperdulikan hal tersebut, namu akhirnya minggu lalu penulis mendapatkan jawabannya.

Ya lambang Nike ternyata akan terlihat sebagaimana mestinya ketika Del Piero mengangkat piala! Apakah memang ini sebenarnya maksud dari Del Piero sengaja menggunakan ban kapten secara terbalik sehingga baru terlihat sempurna ketika kita memenangi sebuah kejuaraan, atau hal ini kebetulan saja? Apapun alasannya hal ini hanya pendapat pribadi dari penulis dan berharap ban kapten akan terlihat dengan semestinya lagi di penghujung Final Coppa Italia :)

Melihat foto diatas jadi keinget euforia pas Juventus resmi meraih Scudetto ya? Video dibawah ini lumayan untuk mengingat kembali pesta Juventus, dan Juventini harus memperhatikan ketika Pirlo, Conte, dan Del Piero dipanggil namanya ada euforia yang berbeda dari pemain-pemain Juventus lainyang juga dipanggil namanya. Euforia apakah itu? Juventini sejati pasti tahu kalo abis melihat video ini hehe :p 



Jangan lupa follow @juventinivoice yaa entar kalo udah banyak followersnya janji bakal sering update deh hoho.

This entry was posted on Thursday, May 17, 2012 and is filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response.

Leave a Reply